Selasa, 21 Oktober 2014

Foto gue waktu di Padang panjang (West Sumatera) di air terjun lembah anai
biasa ajah gak ganteng kok :3 , kalo menurut lo?

Cowok gentle itu yg gak pernah mau sakitin cewek, ngomong kasar, apalagi sampe main tangan. Mau dibilang laki, tp kesannya kaya banci. Duh..

Sayangilah orang yg pernah memberikan airmatanya buat lo. Karena dia gak main2 dalam mempercayakan rasa sayangnya. Bukannya malah lo sia2in.

Minggu, 12 Oktober 2014

yg cakep, baik emang banyak tapi yg bisa bikin lo 'nyaman' yg bisa bikin lo jadi 'apa adanya' klo sama dia itu harus lu pertahanin
sesakit2nya perasaan cewe, dia gk akan pernah balas dendam ke orang yang dia sayangcukup sabar, berdo'a, & biar tuhan saja yg balas :)
jadi orang klo mau ngatain orang lain intropeksi dulu luh,,
NGACA DULU DEH :3

Sabtu, 11 Oktober 2014

Onadio leonardo
                                                        Motifasi                                                       Orang bijak adalah orang yang selalu belajar dari kegagalannya sedangkan orang yang bodoh adalah orang yang selalu menutupi kegagalannya.
kalau ditanya cemburu apa ngga terus dia jawabnya "biasa ajah sih". jangan percaya, sebenernya dia cemburu tapi dipendam  hatinya

Jumat, 10 Oktober 2014

Alesso Playing Live 'Coldplay vs. Discopolis (A Sky Full of Stars vs. Falling)'
Cewek itu kalo udah sayang banget sama cowoknya biasanya 1. Mempertahankan 2. Memperjuangkan 3. Menahan rasa sakit 4. Sabar. :')
Tomorowland 2014

Sesayang2nya cewek juga pasti sakit kalo sayangnya yg tulus gak dihargai. Seenggaknya, dia mau menjadi yg diutamakan, bukan yg terabaikan.
Cewek hebat yah, dia rela utk ngorbanin perasaannya sendiri sampai sakit, sedih, nyesek cuma demi ngebahagiain orang yg dia sayang, salut!